Indahnya lingkunganku…………

 Sebelum cerita ini menjadi tidak karuan , awalnya loe para pembaca harus tau siapa gw,..iya gak? Gw jecko ( bukan produk kue loh ) ,

Gw ngekos di jalan Mawar jalan yang dimana gw samarin juga,

Kenapa harus di jalan mawar? Karena semua jalan, dari jalan bunga Matahari sampe bunga Bangke gw hanya nemu kos yang paling mahal dan lux bgt hanya di jalan mawar. Yang memiliki view pemandangan kota buatan hasil kreatifitas manusia mendaur ulang sampah plastic dan terlihat seperti gunung buatan yang unik banget.

Berbagai macam warna dan merk terlihat dari gunung hasil dari seni manusia untuk menumpuknya menjadi gunung sampah yang luar biasa,  dan gua juga salah satu orang kreatif itu. Walaupun hanya bungkusan  mie instant dan bungkusan rokok gw sudah bisa untuk ikut serta dalam pembuatan gunung sampah itu menjadi lebih indah,

Kosku ini sangat unik, anak2 di kos ini memiliki karakter yang berbeda- beda. Ada yang suka belajar, ada yang suka bernyanyi , ada yang suka nonton , ada yang suka mencari tau apa saja yang terkandung di  minuman keras ,.macam2 pokoknya, alhasil kos gw ini sangat terlihat modern dari kos manapun.

Dari pagi hingga pagi lagi, aktifitas berjalan terus seperti kota Jakarta gak ada matinya aktifitas di dalam kos gw.

Gw bekerja di salah satu instansi yang sangat peduli dengan lingkungan. Gw adalah buruh pabrik, yang karyawannya hingga 1000 orang banyaknya. Terpecah keseluruh pelosok Indonesia. Tiap penjuru gang mungkin mereka ada.

Inilah  gw, hanya memegang ijasah S2 alias SD dan SMP saja. Dulu gw anak yang pintar, sampai guru2 dulu sangat sayang ma gw, dan tidak ingin melepas gw.  Akhirnya gw harus jalanin smp gua selama 4 tahun. Hebat kan…??

Terima kasih guru2 yang dulu sayang bgt ma gw sehingga kini gw bisa ngerasain dan mengenal indahnya menjadi buruh pabrik.

Gw dan teman2 sangat toleransi terhadap lingkungan. Mau tau kenapa setiap istirahat gua ma teman2 membeli makanan, dan setelah sisa plastik dan sampah sisa makanan kami kumpulin jadi satu trus kita membuang sampah itu ke sungai dekat dengan pabrik kami. Karena kami tau ikan dan hewan air di sungai itu membutuhkan makanan, dan timbunan sampah plastik untuk bahan mereka membuat rumah di dalam air. Begitu mulia kan??

Begitupun dengan pabrik kami, ikut andil dalam kreasi  arsitektur warna. Air sungai yang tadi nya bening, karena pembuangan dari pabrik kami, alhasil sungai terlihat begitu indah dengan warna coklat dan biru dongker serta sedikit pelangi. Dari campuran air dan minyak membuat sungai itu terlihat lebih eksotik. Beda dengan lainnya.

Tidak hanya di situ, gua juga takjub dengan kehebatan manusia, luar biasa setahun yang lalu gw berjalan menuju kos gw, disini ada lapangan sepakbola yang sangat alami dan sangat sejuk dengan pohon2 dan sekarang gua ngerasa sangat luar biasa, lapangan yang dipenuhin anak2 bermain bola bersama, kini sudah direnovasi dengan rumput yang bagus dan juga jaring mengelilingi lapangan , dan anak2 itu pun hanya melihat darti luar jaring lapangan karena tidak  bisa bermain dengan tarif yang cukup murah 150-250rb /jam . luar biasa. Luar biasa gw berjalan di depan pintu gedung pencakar langit yang dibangun di sebelah lapangan, jarak 10 meter gw ngerasa ada hembusan angin surga yang begitu sejuk ketika pintu bangunan itu terbuka..yang sangat tidak cocok dengan pori2 kulitku…

Dan gw sangat bangga atas terhadap para koruptor di negeri ini, karya mereka bisa membuat Indonesia mendapatkan rangking tertinggi dan membuat negeri ini  terkenal dengan bangsa nomer satu korupsi ……………sangat luar biasa.

Sepenggal cerita diatas mungkin bisa membankitkan diriku lagi menjadi seorang Manager Buruh Pabrik Yang mencintai pelestarian Lingkungan hehehhehehhehe”

bye bye…………

Gua adalah Garuda yang jatuh ke daratan karena racun dari kebusukan yang terjadi di daratan negeriku………..

I lOVE YOU Indonesiaku………………..by Indonsiakugarudaku