Tanggal 13 Oktober 2011. terjadi gempa yang mngguncang Bali dan di rasakan beberapa daerah di jawa timur lainnya, dimana gempa tersebut membuat panik warga di bali, tanpa ada yang tau kapan akan  terjadi, kerahasiaan alam sangat tidak bisa di terka dan diduga, walaupun teknologi saat ini sangat canggih, adanya alat alat penditeksi gempa dan tsunami dan juga bencana alam lainnya, tidak pernah tepat menyikapi kapan bencana itu datang, melainkan SETELAH bencana itu datang, saat itu baru kekuatan alat canggih ciptaan manusia melacak getaran, aktifitas bumi segalanya dapat terlacak.

Kenapa rahasia alam yang terjadi, menimbulkan controversial di segala bidang, itulah manusia , hanya bisa berkelut dalam komentar dan tebak-tebakan yang secara egois menyatakan itu benar, munculnya tanggapan- tanggapan yang saling menjatuhkan.

Membuka mata hati kita untuk bisa berbuat lebih baik lagi, guncangkan hati kita dan rubuhkanlah tembok kebencian, kekuasaan dunia, dan kedengkian yang dihati kita, dan mari kita bangun kembali tembok yang kokoh dalam hati kita, tembok kekerabatan yang utuh antara kita,.

Rahasia Alam ini tidak bisa kita cerna dengan akal sehat, prediksi angka, alat penditeksi ataupun segala benda di bumi ini, dia akan datang bukan karena kemurkaan alam, Alam tidak pernah murka tapi alam hanya ingin bersahabat dengan kita, segala yang buruk bukan berarti buruk , dan segala yang baik bukan berarti baik, alam adalah sahabat kita dan Alam akan marah seperti kita saat kita menghianati kesetian sahabat kita.

Jangan pernah saling menyalahkan satu dengan yang lain lagi, karena apa? Itu menandakan tembok kedengkian, kesombongan , kebencian masih berdiri kokoh dihati kita , dan akan datang lagi guncangan lebih besar untuk kita di Indonesia dan seluruh dunia ini, hingga tembok itu runtuh sehingga kita dapat hidup berdampingan dan menciptakan keindahan dalam hidup kita dan keindahan buat Alam ini.

Create by Kaka Iyan

https://indonesiakugarudaku.wordpress.com/