Jakarta – Timnas U-23 mesti berjalan kaki dari hotel sampai ke tempat latihan, akibat tidak adanya bus yang datang menjemput tim. Rahmad Darmawan selaku pelatih tak ayal mengkritik.

Sesi latihan pagi dijalani Skuad Garuda Muda sedari pukul 07.00 WIB, Rabu (2/11/2011) pagi ini, di lapangan C Senayan, Jakarta. Timnas U-23 sendiri menginap di Hotel Sultan yang juga berada di kawasan Senayan.

Sejatinya, kendatipun kedua lokasi itu berada di satu lokasi, bus untuk timnas tetap disediakan INASOC untuk menjemput dan kemudian mengantarkan Titus Bonai cs ke tempat latihan.

Akan tetapi, bus dimaksud justru tak tampak saat rombongan timnas meninggalkan lokasi hotel. Walhasil mereka pun harus berjalan kaki dari hotel ke tempat latihan.

“Ini tidak biasa. Padahal mereka (INASOC) sudah tahu kami latihan tapi bus tidak ada. Ini menyangkut kredibilitas kita sebagai tuan rumah,” kritik RD, yang juga merisaukan kalau hal serupa menimpa tim peserta dari negara lain.

Dari pantauan detikSport, saat sesi latihan tuntas sekitar pukul 8.30 WIB, bus dari INASOC juga tidak terlihat menjemput timnas di lapangan C. Yang datang menjemput justru bus timnas dari PSSI.

 

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/11/02/104004/1758137/76/kritikan-rahmad-terkait-bus-timnas-u-23